SAMYUN WAN



Obat gemuk yang sangat manjur, harganya 25 rb.
Aman dikonsumsi & sudah banyak orang yg berhasil.
Merk : SAMYUN WAN

Isi : 20 Kapsul
Untuk diminum 2 kapsul tiap pagi dan sore dengan air hangat.
(Boleh sebelum atau sesudah makan)

Bisa dikonsumsi untuk usia 8 tahun keatas

Obat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan pilek karena sinusitis.




Brosur Samyun Wan

Klik gambar untuk memperbesar

Informasi mengenai obat herbal cina ini bisa hub lewat

pemesanan sms 0838 72708911 atau pin bb 2777b121
Artikel mengenai Samyun Wan dari blog http://www.destinationheavenindonesia.blogspot.com/
Samyun Wan jamu pembikin gemuk Sudah hampir 10 tahun saya mengenal obat ini atau mungkin lebih tepat dibilang jamu, merknya samyun wan. Awalnya karena saya kurus, berat badan saya pernah sampai 42 kg. Sebenarnya saya tidak masalah dengan berat badan saya, yang penting sehat. Tapi banyak yang bilang saya terlalu kurus sehingga atas saran dari karabat saya, saya mencoba beberapa jamu, beberapa diantaranya jamu jaya dipa dan samyun wan.Saya tidak begitu suka dengan jamu jaya dipa yang bikin ngantuk, rasanya ngga enak, dan mesti diseduh air dulu. memang bikin gemuk tapi jika berhenti minum maka berat badan kembali turun. Saya lebih suka samyun wan yang berbentuk kapsul, tinggal telan dan hasilnya memang berat badan saya naik hingga 5kg. Obat ini pun punya khasiat sampingan yang membuat saya jadi 'ketergantungan' dengan obat ini. Saya suka pilek berat (mungkin gejala sinusitis) yang sangat mengganggu jika sudah 'meler' tidak berhenti-henti. obat ini bisa menghentikan pilek saya.Semenjak menikah, ajaibnya berat badan saya langsung meroket dari 50kg menjadi 60kg. mungkin efek menikah memang bikin suami jadi gemuk ya.. banyak saya lihat buktinya, teman teman yang menikah mendadak berubah kayak bapak-bapak karena badannya jadi subur. :) saya lalu berhenti minum samyun wan, mengira saya tidak perlu lagi buat menaikkan berat badan. tapi efeknya pilek saya kambuh. setiap pagi bersin bersin dan kesulitan bernafas, sehingga terpaksa saya mampir lagi ke kios obat cina buat beli Samyun wan. Dengan mengkonsumsi sehari 1 butir, saya aman 3 hari kedepan tidak pilek.Yang unik dari obat ini adalah dari promosi pedagangnya bahwa kalau mau tahu keasliannya, kotak kemasannya dibagian tulisan indication dibakar... iya, dibakar dengan cara disundut dengan api korek api, tulisan nya ajaib hilang terkena panas api. jika didinginkan lagi maka tulisannya akan muncul kembali... ajaib.


sebelum dibakar tulisannya tampak


Sesaat setelah dibakar tulisannya hilang dan akan muncul kembali setelah dingin.

Anehnya indicationnya tidak nyangkut2 soal gemuk sama sekali:involuntary perspiration, waist-ache and back-ache, over fatique, poor memory, etc.trus dari 20 kapsul isinya, ada satu yang warnanya lain sendiri. kadang putih, kadang merah muda tidak semerah yang lainnya. Khusus kapsul yang satu ini saya minum kalau benar-benar kondisi badan lagi ambruk. efeknya (mungkin sugesti ya) badan jadi lebih segar.dari komposisi bahannya kebanyakan dari tumbuh-tumbuhan, walau ada satu yang berasal dari tanduk binatang.

Ini beberapa komentar dari internet yang saya temukan tentang produk ini:

SAMYUN WAN (SW). Obat berbentuk kapsul dengan isi 20 butir/botol ini sedang digandrungi teman-teman saya sekantor yang merasa badannya kurang gemuk. Kata mereka yang sudah pernah mencoba, setelah mengkonsumsi SW (2x sehari, diminum setelah makan, masing-masing 2 kapsul), nafsu makan menghebat. Dan dalam tempo sebulan rata-rata berat mereka bertambah 5-7 kg. Jelas banyak yang tertarik. Sudah murah, hasilnya jelas dan cepat. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Cukup pergi ke apotik-apotik kecil atau toko jamu/toko obat cina dan mintalah obat penggemuk. Tanpa menyebutkan merek sekalipun, biasanya petugas akan memberikan SW.Meski dikenal dari mulut ke mulut dikantor saya, sebagai obat penambah berat, namun di kertas penjelasannya yang beraksara mandarin dengan terjemahan malaysia dan inggris tertulis, indication : traditionally used for energy and to improve blood circulation. Serta dibagian lainnya tertulis ; this capsule should only be taken taken when feeling from very weakness and great fatigue, if not necessary, please keeps this capsule for future consumption.

Ingredients Information : No. Substance Name

1 CORNU CERVI PANTOTRICHUM



2 RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE






3 FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA




4 RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE




5 RADIX PANAX GINSENG



6 RADIX CODONOPSIS PILOSULAE




Packaging/Price Information : No. Quantity Price (RM) 20 Capsule

Samyun Wan close up and personal :






Dari kesaksian pemakai yang saya dapat di internet,
efeknya:
- Nafsu makan bertambah.
- 2 hari pertama buang air besar kurang lancar, selanjutnya normal.
- Gairah sex jadi lebih ok.
- Dalam 7 hari naik 2-5kg.


Semoga bermanfa'at.

34 comments:

  1. hay boleh tanya gak? apakah ini menyebabkan ketergabtungan? efek samping yg merugikan ada gak? bisa dijelaskan gak? cz saya pengen beli juga hehehe makasih

    ReplyDelete
  2. saya berminat mencoba, apakah ada efeksamping bg org yg punya penyakit darah tinggi dan usia 50th keatas?? trus, apakah cocok dengan anak berusia 5 th?

    ReplyDelete
  3. waduh... lama ngga tengok, sudah ada yang comment ya.. maaf.. maaf..

    ketergantungan tidak ada, bisa berhenti kapan saja, jika merasa berat badan sudah ideal.
    efek merugikan kadang ada yang lapor bilang dia jadi ngantuk. tapi itu terjadi kalau kondisi tubuh memang lagi jelek/perlu istirahat.

    untuk yang darah tinggi dan usia 50 tahun keatas tidak ada pantangan. boleh2 saja meminum samyun wan. anak usia dibawah 8 tahun tidak diperbolehkan.

    ReplyDelete
  4. saya mau mesan, kalau 5 botol berapa? apaka ada ongkirnya? ke banjarbaru kal-sel,dulu pernah minum, memang terbukti gemuk, tapi setelah sibuk saya juga lupa minum lagi dan kehilangan jejak obat ini..
    Balas via email saja, sari.fanani@gmail.com
    transfernya BNI ada ga?? ada diskon ga?

    ReplyDelete
  5. maaf mau tanya jika kirim jogja ada ongkir ga?makasih..

    ReplyDelete
  6. Sekedar sharing pengalaman memakai obat ini.

    Berat badan saya sebelumnya hanya 50kg dengan tinggi 172 ... setelah minum SamYunWan ini kurang lebih 3-4 bulan ... berat menjadi 62kg.

    Selama minum SMY salah satu efek positif yang saya dapat adalah, tubuh lebih fit, tidak mudah capek, tidur bsa pulas (nyenyak), jarang sakit bahkan teman-teman kantor terserang FLU saya tidak tertular tetap sehat-sehat saja.

    Efek samping memang tidak ada, hanya memang yang saya rasa setelah minum obat ini kurang lebih 2 bulanan, saya jadi gampang muncul jerawat bukan di wajah sih tapi di badan dan leher. Saya tidak tahu apakah ini efek dari pemakaian SYW atau bukan, namun ada salah satu teman saya yang minum SYW jga mengalami ha yg sama dengan saya (muncul jerawat di badan)

    Nah satu kali saya langsung stop minum SYW karena target brat badan sudah tercapai. Dan 2 hari setelah tidak minum tubuh mulai terasa aneh. Satu hri bngun tidur badan terasa pegel2, linu2, dan badan terasa gampang cape padahal hari sebelumnya tidak melakukan aktifitas yang teralu berat [saat masih minum STW malam main bulutangkis besoknya bangun tubuh tetep fit aja]. Rasa aneh ini terus terasa selama kurang lebih 1 minggu. Setelah itu tubuh terasa biasa lagi ... tapi memang tidak serasa FIT seperti selama minum SYW. Jadi sepertinya betul bahwa SYW sebenarnya ada produk multivitamin semacam fat*g*n, hemav*t*n dan semacamnya yang menjaga tubuh untuk tetap FIT.

    Saran saya buat teman2 yang minum SYW. Bila sudah mencapai target berat yang diinginkan jangan langsung stop. Tetapi kurangi dosis secara bertahap. Biasanya saat masih mendorong penambahan berat badan 2 kali sehari 2 kapsul sekali minum. Nah kurangi jadi 2 kali sehari 1 kapsul selama seminggu [kalau saya minum langsung 2 kapsul tiap malam (sehari sekali)]. Minggu berikutnya buat jadi sekali sehari 1 kapsul ... selama seminggu ... Dan minggu berikutnya dan seterusnya minum aja 2 kali dalam seminggu 1 kapsul hanya untuk menjaga tubuh tetap bugar, fit dan mencegah supaya tidak gampang sakit.

    Semoga sharing ini brguna. Thanks.

    ReplyDelete
  7. Pengalamana saya :
    Efek dari meminum saymyunwan 3-4 hari pertama :
    Badan terasa capek sekali dan pegel2 bahkan banyak teman saya yang mengatakan muka saya kok seperti orang lelah.. Abis itu badan mulai biasa lagi. Untuk pilek memang saya akui saya yang sering bersin2 tiap pagi, sudah mulai hilang kebiasaan itu. Nafsu makan pun bertambah. Berat badan kayake naik (sampai saat ini sudah 1 1/2 bulan minum obat tapi lom nimbang soale gak punya timbangan) yang pasti pipi jadi tembem, perut jadi agak buncit, paha sama lengan jadi agak gede. Mungkin perlu olahraga juga biar seluruh badan terisi.
    Setelah obat habis, saya tidak minum selama seminggu, Nafsu makan kayake berkurang dan mulai sedikit bersin2. Abis itu saya pesen lagi dan ternyata Efek lemas datang lagi selam 4 harian (ini yang paling berat susah klo mau kerja). Mungkin obat ini harus diminum terus menerus ya. Gak tau mpe kapan....

    ReplyDelete
  8. saya baru beli nih 2 botol dengan harga 25rb/botol..
    saya pengen banget gemukin badan, semoga bener2 manjur nih obat..
    ntar saya share kesini klo pemakaian udah 2 minggu gmn efeknya pada tubuh..
    :D

    ReplyDelete
  9. saya baru makek juga baru dapat 1 hari,,tapi mata saya rasanya berat banget,,,,nguantuk bnget.

    ReplyDelete
  10. mba yossi, tadi kaka saya pesan atas nama Rakim yang orang cilacap,kalo nanti dah trasfer tolong lasung kirim yah thx,karna kemaren dia nyobain punyaku dia minat..........

    ReplyDelete
  11. kalau dari post comment yg saya baca, koq kayanya efeknya tsb sama dengan efek obat kimia deksametasone.. karena memang mpy efek samping menggemukkan badan. juga tdk boleh dihentikan pemakaian scr mendadak.

    begitu pula contohnya pada obat kianpi. Di obat tsb juga tdk disebutkan mengandung deksametasone. namun belakangan setelah diuji lab, ternyata mengandung senyawa obat deksametasone. mengenai efek obat deksametason mungkin temen2 pembaca bisa mencarinya sendiri di google.

    jadi saya tetap masih tdk percaya bhw obat samyun wan ini murni dari bahan alami.

    jadi mohon para pembaca maupun orang2 yg ingin gemuk agar lbh berhati2 dlm menggunakan obat china apalagi yg belum terdaftar di BPOM RI. saya tahu para seller samyun wan pasti akan mengatakan bhw obat ini sudah punya ijin depkes Malaysia. hanya itulah yg di andalkan.
    padahal, kalo boleh saya beritahu, BPOM belum memberikan ijin pada obat ini(samyun wan). Bisa jadi karena blm diteliti kandungannya, atau memang tidak lolos uji sebagai obat tradisional(krn mengandung bahan kimia).

    mohon disikapi dengan bijak. saya hanya ingin berbagi. thanks

    ReplyDelete
  12. setelah 2 tahun saya mengkonsumsi samyun wan kenapa perut saya bagian kanan bawah sering sakit eaa, . . .

    ReplyDelete
  13. ayo doongg update terus comment nya buat yg udah pernah pake..
    aku 155 cm BB 42 kg.. mau pake ini.. tp takut efek samping nya mlh bikin BB tambah turun klo kita berhenti pake.
    apalagi kalo mengandung steroid kan bahaya bgt untuk tubuh.

    ReplyDelete
  14. mas saya yg di Manado ini saya udah transfer di no rek Mandiri atas nama Tri Wijayanti.Mohon konfirmasi No resinya.tks

    ReplyDelete
  15. Saya coba dulu ya..
    kemarin sempet bingung koq paketnya blm dtg jg
    ternyata cepet juga lho..
    Thx y

    ReplyDelete
  16. pak yoss,saya sopandi yang di bdg....
    saya udah transfer ke no rek Mandiri atas nama Tri Wijayanti,mohon konfirmasi no resinya ya..thankz

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. saya konsumsi ini obat ada mgkn 4 bulan...awal-awal emg ini obat ebat bgt,sewaktu saya lg pnya maag yg kambuh dan di kampus saya dksi tau tmn..dia gemuk gara2 minum ini dan kemudian saya disuruh coba makan 2 kapsul dan benar sewaktu sampai rmh saya mkn enk bner,maag serasa sembuh.tp kelemahan dari obat ini muncul seperti guratan2 merah di paha atas.mgkn gara2 gemuk cpt dari kurus.berat saya dari 48 lgs naik jadi 62.dan pemakaian saya kurangin sehari cuma 1x dan kemudian saya berhentikan total tdk mnm.eh selang 1minggu tdk mnm maag saya kumat lg dan berpikir utk meminum samyunwan kembali bertujuan utk menyembuhkan maag,nah waktu pagi saya mnm 1 tp kq msi rada tidak enk kemudian mlm saya minumin lagi 2 kapsul,eh malah cegukan dari mlm sampe bsok nya..cegukannya lama jg loh,hampir 1jam trus berhenti....brp jam kumat lg.Yang mau saya tanyakan knp kok bs gt ya?? trima kasih

    ReplyDelete
  19. Saya punya review tentang Samyun wan. Hasil adalah saya yang merasakan. Tengok review saya di sini:
    http://phiendpuz.blogspot.com/2012/06/samyun-wan-1-bulan-foto-pembuktian.html

    Itu adalah review saya yg ke-3. Yang sebelumnya dapat dicari di sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada review-ku yang keempat (31 Agustus 2012). seperti biasa dengan bukti dan pengalaman. :)
      silakan tengok di sini:
      http://phiendpuz.blogspot.com/2012/08/samyun-wan-edisi-puasapasca-puasa-naik.html

      Semoga bermanfaat... ^^

      Delete
  20. Buluh Perindu Ki Semar
    Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita) hub : 0838 5688 7373 atau tinyurl.com/rajapelet

    ReplyDelete
  21. baru peratama kali minum semalem sebelum tidur, koq saya cegukan dari pagi smpe sore ini belum hilang juga :/
    ada apa nih, berbahaya gak sih obat ini
    ketergantungan gak ??
    mohon di share yg dah ngelamin
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  22. waktu itu saya udah beli 1 di apotek, setelah saya tanya - tanya mbah google ternyata yang saya beli adalah yang palsu (cari sendiri ya perbedaan SYW asli dan palsu), setelah itu saya putuskan untuk membeli online tp belum sempet beli saya menemukan sebuah blog yang berisi tentang pengalaman dia meminum SYW, dia mengaku sudah 4tahun mengkonsumsi SYW, dan sekarang penyakitnya parah, bahkan dia bilang sekarang sudah rajin ke gereja untuk mendekatkan diri.. jadi takut saya mau belinya, padahal saya juga udah bosen dengan tubuh kurus saya ini ..

    ReplyDelete
  23. klw untuk ibu mnyusui boleh gAk mengknsumsi nya,soal nyA bdannya kurus

    ReplyDelete
  24. Sekedar berbagi pengalaman, saya pernah konsumsi obat ini, memang efeknya keliatan banget. Cepat banget laper, sehari bisa 6 kali makan besar, dan badan cepat melar.
    Tapi setelah berhenti konsumsi, badan kembali kurus.
    Dan di awal-awal berhenti konsumsi, perut rasanya sakit sekali. (mungkin lambungnya kena kali yah).
    Saran saya, mending syukuri apa yang ada, dan kalo pengin gemuk, minum susu + olah raga saja.
    Di obatnya juga tidak tertera BPOM dan MUI. Sempat ada iklan yang kasih tau no.ijin BPOM dan MUI-nya, tapi setelah saya cek di website resmi BPOM dan MUI ternyata produk Samyun Wan tidak ada (berarti obat ilegal).

    Silahkan baca di :
    http://health.liputan6.com/read/500205/ini-nama-nama-jamu-yang-berbahaya

    Lihat di "Jamu Impor" no.31

    ReplyDelete
  25. Melihat gejala yg dirasakan agan2 setelah mengonsumsi obat ini, sepertinya ada kandungan kortikosteroid ni obat. Hati2 makenya gan...

    ReplyDelete
  26. saya mau share pengalaman saya mengkonsumsi syw,
    berat badan saya naik 7kg selama sebulan. efek awal2 memang terasa mengantuk sekali, tapi kesananya engga. nafsu makan bagus, makan apapun terasa enak bgt.. ga ada rasa kenyang, setiap suapan rasanya seperti suapan pertama. 2 mggu kemudian keliatan hasilnya, pipi jadi tembem, perut buncit gara2 makan terus, kaki terasa membengkak, sehat, fit jarang capek.. nah, setelah syw nya habis, saya tidak mengkonsumsinya lagi, nafsu makan berangsur angsur jadi seperti biasa lagi, kaki yg tadinya bengkak jadi biasa lagi, terus rasanya ga enak k badan.. pegel2, ampe meriang kaya orang sakau kata kakakku. kemudian aku konsumsi lagi deh tuh, efenya sama kaya awal, naik lagi 2kg.. sekarang udah habis, eh kaya gitu lagi.. kayanya jadi ketergantungan deh ya... ampe skr saya lagi nyari tau bahayanya dari produk yg satu ini.. pengennya sih d konsumsi terus kalo memang aman..

    ReplyDelete
  27. Kurang lebih 1 bulan saya minum samyun wan, pertama minum memang terasa ngantuk sekali hari berikutnya sudah terasa biasa, tapi efek samping samping samyun wan sangat menakutkan sekali. Memang saya akui nafsu makan saya banyak sekali sehari bisa 6 kali makan akan tetapi diluar dugaan saya, kaki pada bengkak/oedem semua,napas terasa sesak, lidah terasa kebal dan pahit dan yang masih saya rasakan hingga saat ini kulit timbul bintik" merah banyak sekali, hingga saat ini saya masih berobat ke dr kulit. Kemudian saya langsung berhenti minum samyun wan. Saran saya buat pembaca kalau bisa gak usah minum samyun wan, syukuri aja biar kurus yang penting sehat. Trims.

    ReplyDelete
  28. OBAT INI BERBAHAYA.
    KAKA SAYA KONSUMSI SELAMA 1 BULAN SETELAH TIDAK DI KONSUMSI LANGSUNG MENINGGAL DUNIA.

    ReplyDelete
  29. 3 bulan yg lalu saya udah hbs 1 botol SW...stlah hbs sya tdk konsumsi lg eehh berat badan jadi trun lagi sampek 39Kg,,trus skrg saya mau konsumsi lagi nich obat,,sya udah pesen 1 btol,,tp koq banyak comment yg nyeremin gini ya tentang obat SW,,sebenere aman gak sih obat ini!!!!!aq jadi takut utk meminumnya lagi...

    ReplyDelete
  30. aku konsumsi obat ini baru seminggu trus langsung berenti, efek ke badannya emang kerasa nafsu makan jadi nambah, gak kenal kenyang pokonya apa aja masuk terus. Tapi gilanya muka jadi tumbuh banyak jerawat! oh my god, aku yang gak pernah jerawatan tiba-tiba stress bgt karna jerawatnya gak mau ilang-ilang walopun udah berenti konsumsi obat ini. Sampe skrg masih nyari solusinya biar jerawatnya bisa ilang. Trus ada yg tau nggak apa fungsi 1 kapsul yg warnanya beda itu? biasanya tiap botol ada satu yg putih ato pink? sapa tau itu utk anti alergi ato gmnnya.. biar tak minum sp tau jrwatnya bs ilang,,hukss

    ReplyDelete