SAMYUN WAN Rp 25.000



Obat gemuk yang sangat manjur, harganya 25rb.
Aman dikonsumsi & sudah banyak orang yg berhasil.
Merk : SAMYUN WAN

Isi : 20 Kapsul
Untuk diminum 2 kapsul tiap pagi dan sore dengan air hangat.
(Boleh sebelum atau sesudah makan)

Bisa dikonsumsi untuk usia 8 tahun keatas

Obat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan pilek karena sinusitis.




Brosur Samyun Wan

Klik gambar untuk memperbesar

Informasi mengenai obat herbal cina ini bisa hub lewat

pemesanan wa/sms 081514610354 
Instagram kami @samyunwan.wisdom

Artikel mengenai Samyun Wan dari blog http://www.destinationheavenindonesia.blogspot.com/
Samyun Wan jamu pembikin gemuk Sudah hampir 10 tahun saya mengenal obat ini atau mungkin lebih tepat dibilang jamu, merknya samyun wan. Awalnya karena saya kurus, berat badan saya pernah sampai 42 kg. Sebenarnya saya tidak masalah dengan berat badan saya, yang penting sehat. Tapi banyak yang bilang saya terlalu kurus sehingga atas saran dari karabat saya, saya mencoba beberapa jamu, beberapa diantaranya jamu jaya dipa dan samyun wan.Saya tidak begitu suka dengan jamu jaya dipa yang bikin ngantuk, rasanya ngga enak, dan mesti diseduh air dulu. memang bikin gemuk tapi jika berhenti minum maka berat badan kembali turun. Saya lebih suka samyun wan yang berbentuk kapsul, tinggal telan dan hasilnya memang berat badan saya naik hingga 5kg. Obat ini pun punya khasiat sampingan yang membuat saya jadi 'ketergantungan' dengan obat ini. Saya suka pilek berat (mungkin gejala sinusitis) yang sangat mengganggu jika sudah 'meler' tidak berhenti-henti. obat ini bisa menghentikan pilek saya.Semenjak menikah, ajaibnya berat badan saya langsung meroket dari 50kg menjadi 60kg. mungkin efek menikah memang bikin suami jadi gemuk ya.. banyak saya lihat buktinya, teman teman yang menikah mendadak berubah kayak bapak-bapak karena badannya jadi subur. :) saya lalu berhenti minum samyun wan, mengira saya tidak perlu lagi buat menaikkan berat badan. tapi efeknya pilek saya kambuh. setiap pagi bersin bersin dan kesulitan bernafas, sehingga terpaksa saya mampir lagi ke kios obat cina buat beli Samyun wan. Dengan mengkonsumsi sehari 1 butir, saya aman 3 hari kedepan tidak pilek.Yang unik dari obat ini adalah dari promosi pedagangnya bahwa kalau mau tahu keasliannya, kotak kemasannya dibagian tulisan indication dibakar... iya, dibakar dengan cara disundut dengan api korek api, tulisan nya ajaib hilang terkena panas api. jika didinginkan lagi maka tulisannya akan muncul kembali... ajaib.


sebelum dibakar tulisannya tampak


Sesaat setelah dibakar tulisannya hilang dan akan muncul kembali setelah dingin.

Anehnya indicationnya tidak nyangkut2 soal gemuk sama sekali:involuntary perspiration, waist-ache and back-ache, over fatique, poor memory, etc.trus dari 20 kapsul isinya, ada satu yang warnanya lain sendiri. kadang putih, kadang merah muda tidak semerah yang lainnya. Khusus kapsul yang satu ini saya minum kalau benar-benar kondisi badan lagi ambruk. efeknya (mungkin sugesti ya) badan jadi lebih segar.dari komposisi bahannya kebanyakan dari tumbuh-tumbuhan, walau ada satu yang berasal dari tanduk binatang.

Ini beberapa komentar dari internet yang saya temukan tentang produk ini:

SAMYUN WAN (SW). Obat berbentuk kapsul dengan isi 20 butir/botol ini sedang digandrungi teman-teman saya sekantor yang merasa badannya kurang gemuk. Kata mereka yang sudah pernah mencoba, setelah mengkonsumsi SW (2x sehari, diminum setelah makan, masing-masing 2 kapsul), nafsu makan menghebat. Dan dalam tempo sebulan rata-rata berat mereka bertambah 5-7 kg. Jelas banyak yang tertarik. Sudah murah, hasilnya jelas dan cepat. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Cukup pergi ke apotik-apotik kecil atau toko jamu/toko obat cina dan mintalah obat penggemuk. Tanpa menyebutkan merek sekalipun, biasanya petugas akan memberikan SW.Meski dikenal dari mulut ke mulut dikantor saya, sebagai obat penambah berat, namun di kertas penjelasannya yang beraksara mandarin dengan terjemahan malaysia dan inggris tertulis, indication : traditionally used for energy and to improve blood circulation. Serta dibagian lainnya tertulis ; this capsule should only be taken taken when feeling from very weakness and great fatigue, if not necessary, please keeps this capsule for future consumption.

Ingredients Information : No. Substance Name

1 CORNU CERVI PANTOTRICHUM



2 RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE






3 FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA




4 RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE




5 RADIX PANAX GINSENG



6 RADIX CODONOPSIS PILOSULAE




Packaging/Price Information : No. Quantity Price (RM) 20 Capsule

Samyun Wan close up and personal :






Dari kesaksian pemakai yang saya dapat di internet,
efeknya:
- Nafsu makan bertambah.
- 2 hari pertama buang air besar kurang lancar, selanjutnya normal.
- Gairah sex jadi lebih ok.
- Dalam 7 hari naik 2-5kg.


Semoga bermanfa'at.